Gantungan Kunci Boneka


Fungsi dari gantungan kunci tidak bisa di anggap remeh, bukanya hanya sebagai hiasan kunci saja. Bagaimana tidak, walaupun ukurannya relatif kecil, benda yang satu ini memiliki manfaat yang penting, yaitu melindungi agar kunci-kunci yang sering kita gunakan tidak gampang tercecer atau malah hilang.

Selain berfungsi sebagai penanda agar kunci-kunci kamu gampang ditemukan, gantungan kunci juga bisa menambah penampilan kamu jadi makin keren. Walau bukan termasuk aksesoris utama, benda yang satu ini bakal gampang menarik perhatian orang yang melihatnya. Karenanya, jangan heran kalau ada beberapa orang yang cukup memperhatikan tampilan kamu dan kepengen juga memiliki gantungan kuncinya. Tak perlu heran juga bila selanjutnya banyak pengrajin lokal yang membuat gantungan kunci kece dari beragam jenis bahan, dari mulai kulit asli, kulit sintetis, sampai kain flanel.

Seperti gantungan kunci boneka ini yang memiliki karakter lucu dan menggemaskan, serta memadukan kain batik sehingga membuat gantungan kunci ini memiliki ciri khas Indonesia. Gantungan kunci ini hasil karya UKM Raddin Handycraft yang beralamat di Pondok Tanggulangin Asri Blok ZZ-17 RT 08 RW IV Kaitengah Tanggulangin (Cp. Syamsul 031 7778 3433 / 085 646 363 300). Harga yang ditawarkan kisaran dua puluh ribuan saja.

Okay cukup sekian postingan kali ini, terimakasih bagi yang sudah menyempatkan membaca, semoga bermanfaat. Foto-foto yang dilampirkan disini adalah contoh produk yang ada di kantor kami. Dan bagi kamu yang tinggal di Banjarmasin jangan lupa mampir ke kantor kami di Jl. H Zafri Zam Zam, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70116 (ruko rolling door warna hijau, samping cafe kopi jhoni).

Don't forget to follow our instagram @kpdkalsel and twitter @KPDKalsel
 
See you on the next post 👋👋👋
 














Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerajinan Kerang

Kotak Tisu dari Bambu

Tempat Pensil dari Rotan