Dompet Anyaman

Selama ini mayoritas kaum wanita cenderung lebih fokus memiliki tas mewah, sepatu cantik, dan baju yang membuatnya kian sedap dipandang. Aksesori kecil seperti dompet relatif tidak menjadi perhatian utama. Tak heran apabila individu hanya memiliki satu atau dua buah dompet yang terus dipakainya bertahun-tahun lamanya, sedangkan barang fashion lainnya memiliki kuantitas yang lebih banyak.
Untuk itu, sebaiknya kamu memilih dompet yang tak hanya sekadar memiliki kualitas material yang prima saja, namun juga memiliki desain yang selaras dengan selera fashion dan karakter kamu sendiri. Karena sejatinya, dompet kamu merupakan sahabat terdekat yang tak bisa kamu tinggalkan dalam berkegiatan sehari-hari.

Dompet berdesain klasik, feminin, dengan detail anyaman ini dapat kamu jadikan pilihan yang baik. Seperti gambar disamping, dompet anyaman berwarna ungu ini dapat menyimpan lebih banyak kartu seperti atm, KTP, dan lain sebagainya, bahkan handphone juga bisa disimpan di dalam dompet ini. Nilai lebihnya adalah dompet ini dapat dijadikan sebagai clutch bag karena terdapat tali yang panjang, sehingga kamu dapat berganti-ganti gaya hanya dengan satu dompet dengan harga yang cukup terjangkau yaitu lima puluh ribu rupiah saja.

Kamu dapat membeli dompet ini di UKM Bella Belqis yang beralamat di Jl. Utama Kendensari No. 03 RT/RW 15/05 Tanggulangin Sidoarjo
Cp. Hj. Anna Efiyanti 031 885 0537 / 031 7209 1273 / 0819 3889 5553 ⇾ wa available

Okay cukup sekian postingan kali ini, terimakasih bagi yang sudah menyempatkan membaca, ohya foto-foto yang dilampirkan disini adalah contoh produk yang ada di kantor kami. Dan bagi yang tinggal di Banjarmasin jangan lupa mampir ke kantor kami di Jl. H Zafri Zam Zam, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70116 (ruko rolling door warna hijau, samping cafe kopi jhoni) 
 
Don't forget to follow our instagram @kpdkalsel and twitter @KPDKalsel
 
See you in the next post

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerajinan Kerang

Kotak Tisu dari Bambu

Tempat Pensil dari Rotan