Tampil Unik dengan Tas Lokal

Dukung produk dalam negeri dengan menggunakan tas lokal buatan salah satu UKM Jatim di bawah ini!

Adalah B-WIN's COLL yang beralamat di Petemon Barat 120 B Surabaya (Cp. Lilik Nulia 031 7156 8544 / 0821 1238 3133).

B-WIN's COLL menawarkan sling bag yang unik. Sling bag atau biasa disebut tas selempang sendiri merupakan jenis tas yang cara pemakaiannya dengan menyelempangkan tali tas dibahu. Di zaman sekarang tas ini banyak digemari remaja karena bentuknya yang praktis dan modelnya yang bervariasi.

Tas ini handmade sehingga dijamin tidak ada yang menyamai, dengan sentuhan hiasan bunga-bunga dari kain flanel. Cocok banget dikenakan saat ingin have fun bersama sahabat tercinta. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, untuk yang berwarna hijau sekitar 60ribuan, yang berwarna biru sekitar 50ribuan dan untuk yang berwarna coklat sekitar 40ribuan.

 








Okay cukup sekian postingan kali ini, terimakasih bagi yang sudah menyempatkan membaca, ohya foto-foto yang dilampirkan disini adalah contoh produk yang ada di kantor kami. Dan bagi kamu yang tinggal di Banjarmasin jangan lupa mampir ke kantor kami di Jl. H Zafri Zam Zam, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70116 (ruko rolling door warna hijau, samping cafe kopi jhoni)

Don't forget to follow our instagram @kpdkalsel and twitter @KPDKalsel
 
See you in the next post 👋👋👋
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerajinan Kerang

Kotak Tisu dari Bambu

Tempat Pensil dari Rotan