Tampil Kece dengan Tas Buatan Lokal

Ragam produk kulit memang jadi salah satu item yang paling populer saat ini. Termasuk untuk tas yang menjadi alat bawa setiap hari. Material kulit asli diyakini mampu membuat gayamu makin keren, disamping itu bahan dasar kulit juga dianggap kuat dan awet. Hanya saja, tas kulit asli memang tidak bisa dibilang murah. Cara lain untuk bisa tampil kece adalah memakai tas kulit sintesis yang desainnya tidak kalah dengan tas kulit asli. Jenis kulit sintetis adalah kulit imitasi yang tidak menggunakan kulit hewan, kulit sintetis telah dibuat dari berbagai macam jenis yang hampir sama dengan kulit aslinya.
Untuk hal yang satu itu, beberapa tas kulit sintetis yang dibuat secara handmade oleh UKM Bella Belqis ini bisa menjadi opsi bagimu guna mendapatkan tas kulit yang murah sekaligus membuat gaya OOTD-mu kian keren. Dijamin tidak akan membuat isi dompetmu terkuras habis karena tas ini dihargai hanya 155ribu rupiah. Dan uniknya UKM Bella Belqis juga memproduksi tas yang mirip dengan tas-tas branded di luaran sana seperti contohnya tas hermes ini.
Tidak usah ragu dengan kualitasnya karena dijamin kuat dan awet. UKM Bella Belqis beralamat di Jl. Utama Kendensari No. 03 RT/RW 15/05 Tanggulangin Sidoarjo 
Cp. Hj. Anna Efiyanti 031 885 0537 / 031 7209 1273 / 0819 3889 5553 👉 wa available
 
Okay cukup sekian postingan kali ini, terimakasih bagi yang sudah menyempatkan membaca, ohya foto-foto yang dilampirkan disini adalah contoh produk yang ada di kantor kami. Dan bagi kamu yang tinggal di Banjarmasin jangan lupa mampir ke kantor kami di Jl. H Zafri Zam Zam, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70116 (ruko rolling door warna hijau, samping cafe kopi jhoni)
 
Don't forget to follow our instagram @kpdkalsel and twitter @KPDKalsel
 
See you in the next post 👋👋👋

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerajinan Kerang

Kotak Tisu dari Bambu

Tempat Pensil dari Rotan