Kotak Tisu dari Bambu

Bambu merupakan satu dari sekian tanaman yang amat mudah dijumpai di negeri kita ini. Adapun kelebihan dari bambu ini yakni batang yang lentur sehingga tidak mudah patah dan mudah dibentuk namun tetap kuat. Tak heran bambu dijadikan salah satu bahan yang sering digunakan dalam pembuatan kerajinan tangan.



Disamping bahan yang mudah dicari, kerajinan tangan dari bambu ini membawa nilai lebih sebab menghasilkan sesuatu yang unik dan menarik meskipun pengerjaannya lumayan rumit.


Kerajinan tangan dari bambu sangat beraneka ragam dengan berbagai macam fungsi. Salah satunya adalah kotak tisu dari bambu ini. Hasil karya UKM Yumeku yang beralamat di Jl. Kembangan Blok Cakra A/7 Gresik (Cp. Suci 081 808 960 819).

Simple namun menampilkan kesan etnik kotak tisu ini dihargai sebesar 18rb rupiah untuk model anyaman dan 15rb rupiah untuk model polos. Cukup terjangkau sehingga sangat direkomedasikan untuk kamu yang berniat mengubah suasana ruang tamu dengan kotak tisu unik ini.

Okay cukup sekian postingan kali ini, terimakasih bagi yang sudah menyempatkan membaca, ohya foto-foto yang dilampirkan disini adalah contoh produk yang ada di kantor kami. Dan bagi kamu yang tinggal di Banjarmasin jangan lupa mampir ke kantor kami di Jl. H Zafri Zam Zam, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70116 (ruko rolling door warna hijau, samping cafe kopi jhoni)
 
 
 
Don't forget to follow our instagram @kpdkalsel and twitter @KPDKalsel
 
See you in the next post 👋👋👋

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerajinan Kerang

Tempat Pensil dari Rotan