Vas Bunga

Jika postingan sebelumnya membahas mengenai kotak tisu berbahan kayu jati, maka kali ini adalah vas bunga. Seperti yang diketahui, jati adalah sejenis pohon penghasil kayu bermutu tinggi. Kayu jati mengandung semacam minyak dan endapan di dalam sel-sel kayunya, sehingga dapat awet digunakan di tempat terbuka meski tanpa divernis, apalagi bila dipakai di bawah naungan atap.


Vas bunga ini masih diproduksi oleh UKM yang sama yaitu UKM GALERI JATI AJI yang beralamat di Jl. Raya Ngawi Solo Km. 16 Banjarejo Ngawi (Cp. Miyadi 081 2319 0277 / 081 335 434 832). Satu set vas bunga pada gambar di atas yang terdiri dari tiga vas berbeda ukuran tersebut dibandrol hanya dengan seharga 170ribu rupiah.

Bagi kamu yang sedang mencari hiasan vas sebagai aksesoris rumah yang dapat diandalkan dengan harga yang cukup murah maka produk ini adalah pilihan yang tepat. Vas bunga jati satu set yang modelnya cukup unik, cantik, sangat menarik sebagai hiasan rumah yang dapat mempercantik dekorasi rumah kamu.
Dengan fungsi sebagai tempat bunga sintesis atau sekedar ditempatkan pada sudut ruangan. Terdapat ukiran pada sekeliling vas bunga kayu jati ini yang menjadi nilai dan estetika seni tinggi.

Okay cukup sekian postingan kali ini, terimakasih bagi yang sudah menyempatkan membaca, semoga bermanfaat. Foto-foto yang dilampirkan disini adalah contoh produk yang ada di kantor kami. Dan bagi kamu yang tinggal di Banjarmasin jangan lupa mampir ke kantor kami di Jl. H Zafri Zam Zam, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70116 (ruko rolling door warna hijau, samping cafe kopi jhoni).

Don't forget to follow our instagram @kpdkalsel and twitter @KPDKalsel
 
See you in the next post 👋👋👋

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerajinan Kerang

Kotak Tisu dari Bambu

Tempat Pensil dari Rotan