Jam Hias Ukir

Postingan kali ini membahas mengenai jam hias ukir berbahan kayu jati. Seperti yang diketahui, jati adalah sejenis pohon penghasil kayu bermutu tinggi. Kayu jati mengandung semacam minyak dan endapan di dalam sel-sel kayunya, sehingga dapat awet digunakan di tempat terbuka meski tanpa divernis, apalagi bila dipakai di bawah naungan atap.
 
Jam hias ukir ini merupakan jam hias dengan desain mewah yang memiliki ukiran dengan motif bunga-bunga dan daun yang detail. Diukir dengan tangan dan dikerjakan oleh tenaga profesional yang ahli dalam bidangnya sehingga menghasilkan hasil ukiran mahakarya furnitur yang berseni. Jam ini terbuat dari kayu jati, mesin jam tahan lama. Jam hias ukiran yang terbuat dari kayu jati memancarkan kesan klasik, mewah, dan berkelas bila di tempatkan di dalam rumah anda.
 
Jam ini diproduksi oleh UKM Chin Craft yang beralamat di Jl. Basuki Rahmat No. 37 Lamongan (Cp. Maftchin 0322 321 821). Mewah namun terjangkau, jam ini dibandrol cukup dengan harga dua ratus ribu rupiah.
 
Okay cukup sekian postingan kali ini, terimakasih bagi yang sudah menyempatkan membaca, semoga bermanfaat. Foto-foto yang dilampirkan disini adalah contoh produk yang ada di kantor kami. Dan bagi kamu yang tinggal di Banjarmasin jangan lupa mampir ke kantor kami di Jl. H Zafri Zam Zam, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70116 (ruko rolling door warna hijau, samping cafe kopi jhoni).

Don't forget to follow our instagram @kpdkalsel and twitter @KPDKalsel
 
See you in the next post 👋👋👋

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerajinan Kerang

Kotak Tisu dari Bambu

Tempat Pensil dari Rotan