Hiasan Dinding

Dinding rumahmu bisa banget diisi dengan hiasan biar kelihatan lebih menarik enak dipandang mata, nggak polosan. Bisa dengan cat, bisa pula dengan hiasan tempel.

Hiasan dalam ruangan sangat bermanfaat untuk kebutuhan kita dan dapat menjadikan suasana rumah menjadi menarik dan indah, hal tersebut dikarenakan seseorang yang melihatnya akan dapat berpengaruh terhadap kondisinya, dikarenakan rangsangan manusia terhadap benda yang ada disekelilingnya sangat kuat dan memberikan pengaruh besar terhadapnya.

Hiasan merupakan dekorasi ruangan yang dapat menjadikan ruangan terasa indah dan menarik, untuk itu diperlukan hiasan dinding yang menarik, bukan semata-mata untuk memperindah akan tetapi dapat memberikan kenyamanan ketika ditempati. Salah satunya adalah hiasan dinding ukir ini.

Ukir kayu sangat beragam dan banyak bentuk yang kita temukan, selain menjadi ornamen dalam dinding rumah, ukir kayu juga menjadi hiasan dinding yang bisa ditempel pada dinding rumah, ukir kayu merupakan hiasan yang memiliki keunikan dari bentuk serta desain yang dibuat, ukir dengan pengerjan secara manual akan memiliki ciri khas tersendiri dan memiliki nilai seni yang tinggi dalam dunia kerajinan.
Bahan yang digunakan dalam pembuatan hiasan ukir ini merupakan bahan kayu jati, kayu jati merupakan bahan yang paling baik untuk bahan ukir, sifatnya yang lunak akan tetapi tidak mudah rusak akan mempermudah dalam proses ukir, juga kualitas kayu ini merupakan kualitas yang baik sehingga akan menjadi produk unggulan dan pilihan bagi semua orang.

UKM Chin Craft merupakan salah satunya, UKM di Indonesia yang memproduksi hiasan dinding dari kayu jati, yang beralamat di Jl. Basuki Rahmat No. 37 Lamongan (Cp. Maftchin 0322 321 821). Untuk hiasan dinding berbentuk bulat ini dihargai sebesar seratus dua puluh lima ribu rupiah.


Okay cukup sekian postingan kali ini, terimakasih bagi yang sudah menyempatkan membaca, semoga bermanfaat. Foto-foto yang dilampirkan disini adalah contoh produk yang ada di kantor kami. Dan bagi kamu yang tinggal di Banjarmasin jangan lupa mampir ke kantor kami di Jl. H Zafri Zam Zam, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70116 (ruko rolling door warna hijau, samping cafe kopi jhoni).

Don't forget to follow our instagram @kpdkalsel and twitter @KPDKalsel
 
See you in the next post 👋👋👋

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerajinan Kerang

Kotak Tisu dari Bambu

Tempat Pensil dari Rotan