Gelang Kayu

Nuansa etnik hingga kini masih menjadi daya tarik bagi banyak orang, khususnya untuk para perempuan. Kamu pun pasti sering mengalami mencari berbagai aksesoris bergaya etnik yang bisa memberi kesan eksotik untuk penampilanmu. Salah satu aksesoris yang paling sering dicari biasanya berupa gelang karena tampak jelas dalam tangkapan mata dan tidak mudah terbiaskan dengan motif busana yang kamu kenakan.
Gelang handmade unik dari kayu bisa memunculkan kesan etnik yang kadarnya pas alias tidak berlebihan. Tanpa banyak perlu menambahkan ornamen lain, desain sederhana dari gelang handmade kayu sudah bisa membuatmu tampil eksotik dengan nuansa etnik yang tidak lebay!
Bicara soal kerajinan tangan, kayu menjadi bahan utama yang identik dengan berbagai macam produk handmade. Kerajinan tangan apapun yang terbuat dari kayu biasanya akan lebih mudah diterima di pasaran dan menarik minat banyak orang. Bagi para konsumen, kerajinan tangan dari kayu dianggap memiliki nilai estetika dan keunikannya tersendiri. Sementara bagi para pengrajin, material kayu dipilih karena keberadaanya yang mudah didapat, terjangkau dan mudah dibentuk sesuai keinginan.
Material kayu juga dipilih karena sifatnya yang ramah lingkungan serta tidak mudah rusak meski digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kesan elegan nan mewah yang diciptakan dari produk-produk handmade dari kayu juga tidak kalah indah dari kerajinan tangan berbahan metal atau logam.
Jika selama ini kamu sering mengoleksi gelang dengan bahan bebatuan alam, metal ataupun logam, maka gelang kayu dapat kamu jadikan opsi lain untuk melengkapi gaya kamu sehari-hari.
Desainnya yang beraneka ragam juga dapat dengan mudah kamu kombinasikan dengan berbagai fashion item yang kamu kenakan.
Dan UKM Mentari ACC yang beralamat di Kranjan Timur RT 01 RW 02 Balong Kec. Kendit Kab. Situbondo (Cp. Wawan 081 336 677 351) dapat menjadi alternatif pilihan tempat kamu untuk membeli gelang kayu yang penuh dengan nuansa etnik ini. Harga yang ditawarkan dari gelang kayu ini cukup terjangkau, mulai dari 5rb hingga 15rb rupiah.
Okay cukup sekian postingan kali ini, terimakasih bagi yang sudah menyempatkan membaca, semoga bermanfaat. Foto-foto yang dilampirkan disini adalah contoh produk yang ada di kantor kami. Dan bagi kamu yang tinggal di Banjarmasin jangan lupa untuk mampir ke kantor kami di Jl. H Zafri Zam Zam, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70116 (ruko rolling door warna hijau, samping cafe kopi jhoni).
Don't forget to follow our instagram @kpdkalsel and twitter @KPDKalsel
 
See you in the next post 👋👋👋


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerajinan Kerang

Kotak Tisu dari Bambu

Tempat Pensil dari Rotan