Tempat Perhiasan

Mengoleksi perhiasan, terutama emas, mampu menjadi investasi menarik bagi kebanyakan orang. Namun pernahkah kamu mengalami kejadian perhiasan kamu tersebut mengalami perubahan warna? Ya sudah pasti itu bukan salah perhiasannya. Ini bisa jadi karena cara menyimpan perhiasan yang kurang tepat. 

Tentunya, sangat disayangkan jika perhiasan tersebut diletakkan di sembarang tempat, bukan? Apalagi harganya cukup mahal. Oleh karena itu, jangan malas untuk menyimpan perhiasan kamu di tempat yang tepat, salah satunya di kotak perhiasan.

Kotak perhiasan memiliki fungsi yang penting terutama bagi orang yang memiliki hobi mengoleksi perhiasan. Jenis perhiasan juga beragam, dari anting-anting, kalung, gelang, cincin dan sebagainya. Saat ini banyak dijual tempat perhiasan, baik yang berukuran besar maupun yang simple.

UKM Batik Gajah Mada yang beralamat di Jl. Gajah Mada III No. 17 Tulungagung (Cp. Munganah 0355 331 783) menawarkan kotak perhiasan bermotif batik yang unik dan elegan.

Dengan kotak perhiasan yang berukuran besar ini, kamu dapat menyimpan semua perhiasan dalam satu tempat. Ini akan menghemat tempat, dibanding dengan memiliki kotak perhiasan kecil, tapi banyak. Jika disimpan dalam satu tempat, maka perhiasan mudah terlihat, sehingga mudah ditemukan ketika kamu mencarinya. Kamu juga dapat segera menemukan aksesoris mana yang sesuai dengan pakaian yang akan kamu kenakan.

 


Okay cukup sekian postingan kali ini, terimakasih bagi yang sudah menyempatkan membaca, semoga bermanfaat. Foto-foto yang dilampirkan disini adalah contoh produk yang ada di kantor kami. Dan bagi kamu yang tinggal di Banjarmasin jangan lupa mampir ke kantor kami di Jl. H Zafri Zam Zam, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70116 (ruko rolling door warna hijau, samping cafe kopi jhoni). 
Don't forget to follow our instagram @kpdkalsel and twitter @KPDKalsel
 
See you in the next post 👋👋👋
Mengoleksi perhiasan, terutama emas, mampu menjadi investasi menarik bagi Anda

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Trik Cerdas dan Penuh Gaya Menyimpan Perhiasan", https://properti.kompas.com/read/2013/05/29/15021169/Trik.Cerdas.dan.Penuh.Gaya.Menyimpan.Perhiasan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerajinan Kerang

Kotak Tisu dari Bambu

Tempat Pensil dari Rotan