Lampu Hias Unik dari Benang

Siapa yang tidak kenal lampu? semua orang pasti tahu, karena tidak ada rumah yang terlepas dari yang namanya lampu. Mulai dari lampu gantung, lampu tidur, lampu belajar dan lainnya. Di jaman yang modern saat ini, ada banyak tawaran yang menggiurkan mengenai lampu. Tidak hanya sekedar dari segi manfaat dan kebutuhan saja, tapi lampu dikemas dalam bentuk yang unik dan cantik, sehingga menambah keindahan rumah.
💛
💛
💛
💛
💛
💛
💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚
💚
Salah satu usaha kreatif lampu adalah lampu tidur hias dari benang dan balon. Karya ini termasuk contoh handmade yang memiliki prospek bisnis dan usaha yang sangat menguntungkan dengan modal kecil.
Lampu tidur hias dari balon dan benang ini juga bisa dibuat secantik dan selucu mungkin dengan mengkreasikan berbagai macam karakter. Bahan-bahan yang diperlukan juga mudah dicari dan harganya tidak mahal.
💚
💚
💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚
💙
💙
💙
Salah satu UKM yang menggeluti usaha ini adalah LIGHT CRAFT yang beralamat di Jl. Kupang Raya A/66 Surabaya (Cp: Yenny 031 7047 8001 / 081 553 590 900). Kalian bisa kunjungi oficial websitenya di http://lightcraftindonesia.com/
Berbagai macam karakter dan bentuk bisa ditemukan disana.
💙
💙
💙
💙

💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
Okay cukup sekian postingan kali ini, terimakasih bagi yang sudah menyempatkan membaca, ohya foto-foto yang dilampirkan disini adalah contoh produk yang ada di kantor kami.
Ga lupa buat ingetin bagi kamu yang tinggal di Banjarmasin jangan lupa berkunjung ke kantor kami di Jl. H Zafri Zam Zam, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70116 (ruko rolling door warna hijau, samping cafe kopi jhoni)
Don't forget to follow our instagram @kpdkalsel and twitter @KPDKalsel
See you in the next post 👋👋👋💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerajinan Kerang

Kotak Tisu dari Bambu

Tempat Pensil dari Rotan