Kreasi Tanpa Batas: Kotak Tisu Berbahan Kayu Jati

Jati adalah sejenis pohon penghasil kayu bermutu tinggi. Kayu jati mengandung semacam minyak dan endapan di dalam sel-sel kayunya, sehingga dapat awet digunakan di tempat terbuka meski tanpa divernis, apalagi bila dipakai di bawah naungan atap.

Sebagian besar kebutuhan kayu jati dunia dipasok oleh Indonesia dan Myanmar. Maka dari itu banyak sekali berbagai macam kerajinan kayu jati dibuat di Indonesia dan bahkan di ekspor sampai ke luar negeri.

Salah satu kerajinan kayu jati yaitu kotak tisu ukir hasil karya UKM GALERI JATI AJI yang beralamat di Jl. Raya Ngawi Solo Km. 16 Banjarejo Ngawi (Cp. Miyadi 081 2319 0277 / 081 335 434 832).

Dengan adanya kotak tisu ini dapat membuat tisu menjadi lebih rapi dan menarik, juga dapat memperindah meja ruang tamu.

Harga yang dibandrol pun cukup terjangkau yaitu lima puluh ribu rupiah.

Okay cukup sekian postingan kali ini, terimakasih bagi yang sudah menyempatkan membaca, semoga bermanfaat. Foto-foto yang dilampirkan disini adalah contoh produk yang ada di kantor kami. Dan bagi kamu yang tinggal di Banjarmasin jangan lupa mampir ke kantor kami di Jl. H Zafri Zam Zam, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70116 (ruko rolling door warna hijau, samping cafe kopi jhoni). 
 

Don't forget to follow our instagram @kpdkalsel and twitter @KPDKalsel
 
See you in the next post 👋👋👋

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerajinan Kerang

Kotak Tisu dari Bambu

Tempat Pensil dari Rotan